Sunday, December 2, 2012

Kepala Pesulap AS Terbakar Saat Live di TV


Share to:
Keala Houchin terbakar
Nasib sial menghampiri pesulap Amerika Serikat, Wayne Houchin. Kepala Houcin terbakar ketika melakukan atraksi yang disiarkan secara langsung oleh televisi di Republik Dominika.

Ini bukan bagian dari trik sulap Houchin. Oleh sebab itu, kebakaran itu membuat kepala dan bagian tubuh lainnya terluka.

Insiden itu terjadi setelah host acara itu tiba-tiba mengambil cologne, kemudian membakar dan menyiramkanya ke kepala Houchin. Kepala pesulap ini pun kemudian terbakar. Melihat kepala Houchin terbakar, kru acara itu bergegas memberi pertolongan dan membawanya ke medis.

Houchin diselamatkan
Akibat insiden itu, kepala, leher, muka dan tangan Houchin terluka. Usai perawatan, Houchin menulis dalam twitternya @WayneHouchin, "Saat tampil di acara TV di Republik Dominika, host TV mengambil segenggam Aqua De Florida, dibakar dan sengaja dijatuhkan ke kepala saya, membuat saya terbakar. Saya tidak menyadari dia akan melakukan hal ini."

Houchin terluka
Aqua de Florida itu biasanya digunakan untuk pengusiran setan dalam voodoo. Adega ini, kata Houchin, bukanlah bagian dari acara. Dia mengatakan insiden ini murni tindakan kriminal.  "Saya terluka, namun telah membaik," tulisnya lagi.Sumber. Baca juga di sini.

No comments:

Post a Comment