Friday, October 26, 2012

Mengerikan, Polisi Berencana Memasak dan Memakan Tubuh Wanita


Share to:
cbsnewyork.com
Mengerikan. Seorang polisi Manhattan, Amerika Serikat, dituduh bertindak kanibal. Namanya Gilberto Valle. Dia dituduh menculik sejumlah wanita. Memerkosa, menyiksa, dan membunuh para korban. Valle kemudian memasak dan memakan bagian tubuh wanita yang jadi korban itu.

Peristiwa itu terungkap dalam dakwaan Jaksa di pengadilan. Valle diketahui telah mengirim banyak email dan berkomunikasi dengan seseorang melalui internet. Dalam komunikasi itu, dia mengungkapkan perilaku menjijikkan itu. Tentang penyiksaan dan kanibalisme itu. Namun, tidak ada laporan berapa wanita yang jadi korban.

“Saya sedang membayangkan sedang mengikat tubuhnya (perempuan), memasaknya dengan api kecil, membiarkannya hidup selama mungkin,” demikian kutipan salah satu percakapan online Valle sebagaimana dikutip huffingtonpost, Kamis 25 Oktober 2012.

Valle muncul di pengadilan federal Manhattan pada Rabu pekan ini. Dia dituduh melakukan penculikan itu. Dalam penggeledahan di komputernya, ditemukan daftar 100 nama wanita, lengkap dengan alamat, foto, dan keluhan mereka. Pihak berwajib mengatakan informasi itu didapat valle dengan menyalahgunakan kekuasaannya.

Pihak berwajib juga mengatakan, Valle telah bertemu dengan calon korbannya pada waktu makan siang. Sebuah tuduhan juga menyebut Valle bernegosiasi untuk menculik seorang perempuan pada februari 2012. Petugas menemukan tulisan, “$5,000 dan dia menjadi milikmu.”

Data dari telepon seluler Valle juga menunjukkan dia telah menghubungi alamat salah satu wanita yang diduga sebagai calon korbannya pada bulan Maret. Saat FBI mengecek, melakukan interogasi, wanita di alamat itu mengaku tidak mengenal Valle.

No comments:

Post a Comment